0

Jakarta (Humas MTsN 6Jkt)  ---MTsN 6 Jakarta memfasilitasi Guru Membuat Video Pembelajaran untuk siswa SMP/MTs Mata Pelajaran Bahasa Indonesia guna memenuhi salah satu media pembelajaran PJJ yang saat ini di laksanakan selama Covid-19

"Memfasilitasi Guru membuat Video Pembelajaran merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Guru Meningkatkan Sumber Daya yang ada menjadi lebih baik lagi mendekati Sempurna" Tutur H. Makhrus Kepala MTsN 6 Jakarta.

Guru di MTsN 6 Jakarta di harapkan bisa terus berinovasi dalam menyampaikan materi-materi  yang di ajarkan kepada para Peserta Didiknya, agar lebih bisa memahami materi-materi, selain itu juga memberikan tantangan baru menghadapi Era Digital terhadap Guru di MTsN 6 Jakarta.

Saat ini Era Digital telah bergulir di negeri ini, mulai dari bidang Ekonomi, Pariwisata dan Juga Dunia Pendidikan, saya berharap Guru di MTsN 6 Jakarta juga sudah memulai mempersiapkan diri dalam Digitalisasi. tambah Makhrus.

Pembuatan Video Pembelajaran kali ini adalah Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Guru pengajar Dewi Astuti.

"Dengan pembuatan Video ini saya merasakan ada tantangan tersendiri, walau sudah lama mengajar, ternyata tak mudah membuat video pembelajaran secara virtual, harus berulang-ulang kali mengambil gambar, gaya berbicara yang berbeda saat kita mengajar dikelas dan masih banyak hal yang perlu di pelajari, ada keseruan dan membuat saya tertantang berinovasi." Tutur Dewi Astuti Guru Bahasa Indonesia.


Posting Komentar

 
Top