0


Jakarta (humas MTsN 6Jkt) --- MTsN 6 Jakarta menggelar Vaksinasi untuk  Peserta Didiknya sebagai bentuk dukungan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta.(06/08/2021)

"Vaksinasi adalah salah satu program Pemerintah menanggulangi penyebaran virus Covid-19 khususnya di DKI Jakarta, MTs Negeri 6 Jakarta mendukung penuh program tersebut, selain itu juga salah satu upaya MTsN 6 Jakarta jelang mengikuti PTM Terbatas yang akan segera dilaksanakan." Tutur Makhrus Kepala MTsN 6 Jakarta.

Kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kerja sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kramat Jati dan Puskesmas Kelurahan Batu Ampar yang tentunya berkoordinasi juga dengan  Kelurahan Batu Ampar dan Kecamatan Kramat Jati.

Saya berharap dengan kegiatan ini,  putra-putri kami aman dari penyebaran virus covid-19 dan segera bisa mengikuti PTM terbatas di MTsN 6 Jakarta dan alhamdulillah para siswa sangat Antusias mengikutinya kegiatan Vaksinasi. Tambah Makhrus.

Kuota Vaksin yang tersedia dari Puskesmas sebanyak 200 vaksin  Sinovak dosis 1, setelah jeda waktu yang di tentukan, para siswa bisa kembali mengikuti vaksinasi dosis ke 2.


Posting Komentar

 
Top