0

Jakarta (humasMTsN6) Kembangkan Keterampilan Siswa, MTsN 6 Jakarta Gelar Purnasiswa Kelas 9 dan Pentas seni dalam meningkatkan potensi yang di miliki siswa yang berlangsung di GP. Sejahtera Pondok Gede Jakarta Timur di hadiri oleh 285 siswa kelas 9 dan Orang Tua,Kamis(10/5).

"Di zaman milanial Keterampilan harus di tumbuh kembangkan kepada Siswa agar mereka memilki nilai lebih di saat lulus dari Sekolah" tutur Dewi Astuti selaku panitia seksi acara

Pengisi acara Pentas Seni adalah siswa/i kelas 7 dan 8  tergabung dalam OSIS dan Ekstra Kurikuler aktif di MTsN 6 Jakarta (Pramuka, Paskibra,PMR,Pencak Silat,Hadroh, Paduan Suara, Tari, Band, Tahfiz, Teater).

Hadir Ka.Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab di dampingi Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Hirman, Kepala MTsN 6 Jakarta Makhrus, Ketua Komite Madrasah Sa'bani, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Mufrohi, Wakil Kepala Bidang Kurikulum Suningsih, Wakil Kepala Bidang Humas dan Keagamaan Abdul Mukti, dan Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Deddy Sunandi.



Posting Komentar

 
Top