0

Selebrasi merupaka puncak dari kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajarn Pancasila (P5) yang telah di laksanakan sejak tanggal 24 Oktober yang lalu yang telah di ikuti oleh seluruh Siswa di MTs Negeri 6 Jakarta Timur.

Setelah Mencari issue yang ada di lingkungan sekolah, menganalisa, mencari solusi dan menghasilkan karya projek merupakan tahapan atau timeline yang harus di lalui oleh peserta P5 di MTsN 6 Jakarta, selebrasi merupakan proses pertunjukan apa yang telah di hasilkan, dari selebrasi ini akan mengetahui apa kendala yang di alami oleh peserta P5 dan termasuk dalam timeline refleksi P5 yang akan di laksanakan esok hari.

Pada kegiatan selebrasi ini kita bisa melihat potensi-potensi yang di miliki oleh peserta didik di MTsN 6 Jakarta baik berupa pertunjukan, karya-karya produk daur ulang, makanan khas nusantara dan berbagai ide lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut berkat kolabari indah antara Madrasah, guru fasilitator, guru pendamping, komite dan para korlas dan tentunya para peserta didik di MTsN 6 Jakarta. Tanpa adanya kolaborasi tersebut kegiatan P5 tidak akan berjalan lancar seperti yang di harapkan.


Stockshoot Video 



Posting Komentar

 
Top