0


Pengurus OSIS Gelar Pemilihan Umum (PEMILU) Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2022/2023 di MTsN 6 Jakarta, kegiatan di ikuti  oleh seluruh siswa,guru dan juga karyawan MTsN 6 Jakarta.

Dengan kegiatan ini, siswa bisa merasakan dan belajar bagaimana nuansa dan mekanisme Pemilihan Umum yang berlangsung di Indonesia. bukan hanya itu kegiatan pemilu ini merupakan salah satu Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang di singkat P5 yang tengah di laksanakan di MTsN 6 Jakarta, tutur Dewi Astuti salah satu Guru dan panitia pelaksana Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIS. 

Kegiatan ini di buka oleh Dr.Syamsudin, M.Pd selaku kepala MTsN 6 Jakarta di lanjutkan dengan pemaparan Visi dan Misi masing-masing kandidat pasangan calon ketua dan wakil ketua yang terdiri dari 3 pasangan calon yang dinyatakan layak berdasarkan mekanisme yang telah di laksanakan.

Kegiatan berlangusung meriah, tertib dan aman, hadir pula pengurus komite dan korlas mengikuti dan menyaksikan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada siswa mengikuti kegiatan.

 

Posting Komentar

 
Top