0

 


(Jakarta)...... Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah oleh Dr. H. Makhrus, M.Pd.I Kepala MTs Negeri 6 Jakarta periode 2015-2022 kepada Dr. Samsudin, M.Pd Kepala MTs Negeri 6 Jakarta periode saat ini, kegiatan berlangsung di Aula MTs Negeri 6 Jakarta.(12/05).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta mulai tanggal 28 April 2022 Kepala MTs Negeri 6 Jakarta mendapat perputaran Jabatan yang sebelumnya di pimpin oleh Dr.H. Makhrus,M.Pd.I sejak 2015 dan tahun ini 2022 di ganti kan oleh Dr. Samsudin, M.Pd.

Dr. Makhrus, M.Pd.I berpindah dari MTs Negeri 6 Condet Jakarta Timur ke MAN 8 Cakung Jakarta Timur sedangkan Dr.Samsudin,M.Pd sebelumnya menjabat Kepala di MTs Negeri 3 Pondok Pinang Jakarta Timur.

Dr. H.Makhrus menjabat di Kepala selama enam Tahun sudah banyak memberikan perubahan di MTsN 6 Jakarta baik kejuaraan atau penyediaannya sarana dan prasarana yang di antaranya Juara LSS tingkat Provinsi, Juara Robotik, renovasi Masjid menjadi megah, pengadaan gedung Boarding School Taman-taman yang indah dan lain lainnya.

Kegiatan Serah Terima Jabatan di hadiri oleh Bapak Abdul Wahab Pengawas Madrasah, Komite Madrasah, Kepala TU MTs 3 dan 6 Jakarta, Guru dan Karyawan MTs Negeri 3 dan 6 Jakarta.


untuk melihat koleksi foto kegiatan bisa, klik foto di bawah ini




Posting Komentar

 
Top