0


 

(Jakarta).    MTs Negeri 6 Jakarta gelar Halal Bihalal di PTM hari pertama setelah libur hari raya Idul Fitri 1443H bersama Siswa, Guru dan Karyawan.(12/05).

"Seluruh Siswa, Guru dan Karyawan harus memegang teguh kedisipinan Diri dalam beraktifitas di MTsN 6 jakarta agar kualitas diri semakin meningkat dan menjadi lebih baik lagi"Pesan Makhrus, Kepala MTs Negeri 6 Jakarta dalam Pidato samputannya.

Selama satu bulan penuh di bulan puasa, kita semua belajar menahan diri dari makan dan minum disiang hari meski kita berada seorang diri, selama satu bulan kita belajar disiplin mengikuti perintah ALLAH SWT berpuasa dan kita mampu menjalankannya, di harapkan setelah bulan Ramadhan berlalu, kita masih bisa menjaga disiplin tersebut dalam kegiatan kita sehari-hari.

Dalam sambutannya juga Kepala MTsNegeri 6 Jakarta berpesan untuk menjaga dan memelihara Fasilitas-fasilitas Madrasah yang telah di sediakan dengan tidak merusak fasilitas tersebut. 

MTs Negeri 6 Jakarta telah memiliki Masjid yang megah, Ruang Aula yang luas dan taman-taman yang indah semoga fasilitas tersebut bisa tetap terjaga dengan baik dan rapih.

Di akhir sambutannya kepala MTs Negeri 6 Jakarta mohon maaf kepada seluruh jajaran Guru, Karyawan dan juga siswa bila terdapat ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan, karena per tanggal 28 April beliau sudah berpindah tugas menjadi kepala MAN 8 Jakarta.

Kegiatan Halal Bihalal di hadiri oleh Irdam Rojaya Kepala TU MTsN 6 Jakarta, Seluruh Guru dan Karyawan di MTs Negeri 6 Jakarta.


Koleksi Foto silahkan klik Foto di bawah untuk menuju link Koleksi kegiatan Halal Bihalal MTsN 6 Jakarta



Posting Komentar

 
Top