0

Jakarta (Humas MTsN 6 Jakarta) Sambut Hardinas 2018 MTs Negeri 6 Jakarta Adakan Pameran Kerajinan Tangan dalam mengapresiasi hasil karya siswa/i MTsN 6 Jakarta kelas 9 Mata Pelajaran Seni Budaya yang berlangsung mulai pukul 09:00 WIB yang di buka oleh Kepala MTsN 6 Jakarta Makhrus.Rabu (02/05).

" Hasil kerja keras mereka harus diapresiasi, karya mereka perlu dipublikasikan dan di promosikan kepada Guru, Karyawan dan Siswa/i kelas 8 dan 7 agar bisa dinikmati bersama" ucap Nelmi Sebagai Pengagas Pameran.   

Produk yang di pamerkan sangat berfariatif diantaranya barang kuno, kerajinan tangan boneka, hiasan, bros hingga makanan dan barang tersebut boleh di beli oleh pengunjung. Selain memamerkan produk, peserta Pameran di perkenankan juga membuat photobooth yang unik hingga pengunjung bisa berfoto di Ruang Pameran tersebut.

"Ini kegiatan yang positif, dengan kegiatan ini menumbuhkan minat mengeksplore pengetahuan yang sudah dimiliki untuk di kembangkan dari pengalaman yang sudah di dapat baik kerja sama dan ide tema yang di usung" ucap Waka. Kurikulum Suningsih di sela kunjungannya.

Posting Komentar

 
Top