0

Jakarta (HumasMTsN6) -- Paskibra MTsN 6 Jakarta merupakan Ekstrakurikuler yang aktif dalam berbagai ajang Perlombaan yang terkait dengan kegiatannya, Hari minggu lalu tanggal 22 Oktober 2017 Ekskul Paskibra telah meraih Juara Bina 3 di Ajang Perlombaan "Froszone part 5"


"Untuk menambah wawasan baris berbaris dengan membawa nama sekolah yakni MTsN 6 Jakarta, serta sebagai pembelajaran dari hasil dan penilaian juri agar dapat menjadi lebih baik lagi" ungkap pelatih Paskibra (Achmad Rifai)  dan juga sebagai ajang silaturrahmi antar peserta lomba dari 3 provinsi yakni Banten, Jawa Barat dan DKI" Pelatih Paskibra menambahkan. . 



Froszone part 5 adalah ajang perlombaan yang di selenggarakan oleh SMP N 109 Jakarta yang dilaksanakan di SMK Paramitha 1 Jakarta Timur yang di ikuti oleh 21 Peserta yang di antaranya 17 peserta dari SMP dan 2 peserta dari MTs yakni MTsN 6 Jakarta dan MTsN 17 Jakarta.



Kategori yang di lombakan di ajang "froszone part 5 adalah LKBB Variasi Formasi, peserta yang terdiri dari 1 pasukan yang di antaranya 1 komandan, 15 anggota dan 2 cadangan, achmad rifai menjelaskan "Latihan Persiapan jelang Perlombaan memakan waktu selama 2 minggu". 

Posting Komentar

 
Top