0
Jakarta (HumasMTsN6) Waka.Kurikulum MTsN 6 Jakarta Himbau Orang Tua dan Siswa bersabar menunggu Pengumuman Kelulusan yang akan di Publis tanggal 28 Mei 2018 mulai pukul 00.00 WIB di web mtsn6-jkt.sch.id.(24/5)

"Pengumuman kelulusan akan di Umumkan pada tanggal 28 Mei 2018 hari Senin yang akan datang, diharap siswa dan orang tua bersabar menunggu pengumuman, himbau Waka. Kurikulum Suningsih melalui pesan singkat WhatsApp.

Hari Jum'at tanggal 25 Mei 2018 baru akan diadakan Rapat Kelulusan oleh seluruh Guru dan Karyawan di MTsN 6 Jakarta, agenda rapat adalah menentukan berapa persen yang lulus dan tidak lulus, kemudian hasil nilai ujian secara resmi akan di umumkan setelah keputusan rapat di tentukan.

Tidak perlu tergesa-gesa dalam melakukan tindakan, karena ini keputusan penting dan perlu adanya pemikiran dan masukan-masukan dari para Guru dan Karyawan MTsN 6 Jakarta namun bagi siswa yang ingin mengetahui Hasil Nilai Ujian Nasional bisa di tanyakan kepada Wali Kelas masing-masing, tambah suningsih.


Posting Komentar

 
Top