0

Jakarta (HumasMTsN6) MTsN 6 Jakarta Raih Peringkat 9 Hasil Ujian Nasional dari 42 MTs Negeri se DKI Jakarta berdasarkan rekapitulasi yang di peroleh, tutur Waka. Kurikulum MTsN 6 Jakarta, Suningsih. Sabtu (26/5)

"Kita harus bersyukur,  walaupun masih berada di peringkat 9 seperti tahun lalu, namun secara rata-rata, nilai yg di peroleh siswa/i MTsN 6 naik, Rata2 tahun lalu adalah, 245,90  dan tahun ini yaitu 264,85" ungkap Suningsih.

Seluruh Guru dan Siswa MTsN 6 Jakarta Harus lebih baik lagi dari tahun ini,  baik dalam hal KBM,  persiapan UN maupun Pengayaan Materi UN untuk siswa/i,  sehingga hasil nilai UN siswa dan peringkat yg kita peroleh menjadi lebih baik dari tahun ini. Tambah Suningsih.

Bimbingan Belajar di luar sekolah juga sangat membantu siswa dalam meningkatkan kualitas belajar dan hasil nilai yang di peroleh siswa MTsN 6 Jakarta.

Selain prestasi akademik, prestasi Non Akademik harus lebih di tingkat di tahun yang akan datang, walau sudah banyak ekskul-ekskul meraih prestasi namun tidak boleh berpuas diri dari apa yang sudah di peroleh di tahun ini. Ungkap Suningsih sebelum Menutup chatingan melalui apliasi WhatsApp.

Posting Komentar

 
Top