0
Jakarta (Humas MTsN 6) -- Ekstra Kurikuler merupakan wadah menyalurkan dan mengembangkan keterampilan yang di miliki siswa/i MTsN 6 Jakarta, salah satu bentuk evaluasi keterampilan diri dengan cara mengikut sertakan ekskul tersebut dalam perlombaan.
Kali ini Ekskul Pramuka dan PMR telah memperoleh medali kejuaraan yang di ikuti oleh dua regu putra dan putri kelas 8yang diantaranya adalah juara I PU/PK (Argya Dharma ), Juara 3 PU/Pk Putri (Qotrun nada), Juara 2 Morse putra (Triadi septiawan), Juara 3 Morse Putri (fatimah Hanuna), Juara 1 Semaphore Putra (M.Adli), Juara 3 Desain Grafis Putra (M. Salman dan Ayip)
Perlombaan yang diselenggarakan pada hariSabtu (18/03), bertempat di SMU /SMK Budhi Warman 2, selain medali sang juara juga memperoleh uang pembinan best post putra juara 2 ( PU/PK, morse, semaphore, dart Games sebesar 750.000, Uang pembinaan pangkalan juara 2 Putra/putri) sebesar Rp. 750.000
Sedangkan Ekskul PMR Mendapatkan Tropy kejuaran peringkat II Tropy Fasilitator terbaik lomba tandu pelatih se Jawa Barat Terbuka DKI Jakarta Banten Serbu Jilid II Semangat Remaja berjilid II SMP Negeri 2 Citeureup Kab Bogor II, Juara III Lomba Siapa Pintar Tk Madya Se Jawa Barat Terbuka DKI Jakarta - Banten Seribu JIlid II, Ekskul PMR yang di latih olehDevy Rizky harahap dan pembina PMR Niken Pratiwi, S.Pd Guru Bahasa Inggris di MTsN 6 Jakarta, kegiatan lomba dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017,Pembagian trophy dan medali ditutup dengan penampilan yelling dari regu King cobra dan Queen Aster.
Piala di serahkan oleh Kepala MTsN 6 Jakarta H.Makhrus dan didampingi oleh Waka. Kesiswaan Drs. Mufrohi, Waka. Kurikulum Dra. Suningsih, M.Pd, Waka. Humas dan Keagamaan Drs.Abdul Mukti, Waka. Sarana Prasarana Drs. Deddy Sunandi, Koordinator Pembina Ekskul Dewi Astuti, M.Pd
Semoga prestasi demi prestasi terus di peroleh oleh ekskul Pramuka, PMR dan Ekskul lain yang ada di MTsN 6 Jakarta, dan tentunya keberhasilan akan di peroleh berkat dukungan Sekolah dan Orang Tua baik moril ataupun materil.

Posting Komentar

 
Top