0

Kegiatan Parenting Motivasi bertujuan untuk meningkat kualitas belajar untuk mencapai Goal yang telah di tentukan, di harapkan siswa/i MTs Negeri 6 Jakarta terbiasa membuat target capaian untuk dirinya sendiri di masa yang akan datang.

"Kegiatan Parenting Motivasi dianggap perlu di laksanakan agar terwujudnya siswa-siswi berprestasi baik Akademik ataupun Non Akademik" Tutur Haniah Mase Kepala MTsN 6 Jakarta.

Kegiatan di buka oleh Haniah Mase selaku Kepala MTsN 6 Jakarta di dampingi oleh Para Wakil baik Bidang Kerikulum, Kesiswaan, Pengembang Mutu PLT. TU dan juga Pengurus Komite MTsN 6 Jakarta.

Seluruh siswa di harap bisa mengikuti kegiatan Parenting Motivasi agar terbangunnya pemahaman bahwa pentingnya sebuah rencana di masa depan, pentingnya sebuah usaha keras untuk mewujudkan rencananya tersebut, tambah Haniah Mase.

Kegiatan di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB, di liput oleh Team Liputan Multimedia MTsN 6 Jakarta dan di siarkan secara langsung melalu kanal youtube MTsN 6 TV, media Digital MTsN 6 Jakarta.



Posting Komentar

 
Top