0

Channel Youtube MTsN 6 TV adalah platform untuk belajar siswa dengan cara yang berbeda yaitu mengolah peran, Publik speaker dan publikasi kegiatan yang ada di MTsN 6 Jakarta, MTsN 6 TV di buat sejak tahun 2015 atas inisiatif dari Bapak ahmad shoghir selaku karyawan di MTsN 6 Jakarta, sebelumnya kegiatan MTsN 6 Jakarta di publis di channel pribadi youtube bapak ahmad shoghir sejak tahun sekitar 2009.

Tahun 2015 channel ini dibuat dan terus berkembang pesat hingga subscribernya melampaui channel pribadi bapak ahmad shoghir, saat ini sudah mencapai 2k alias 2000 subscriber, yang sudah bisa di pasang adsense atau iklan di dalamnya.

Walaupun subscribernya sudah terbilang banyak bukan berarti adsensenya sudah bisa di cairkan, karena masih banyak viewer dari channel MTsN 6 TV menskip atau lewati iklan yang muncul.

Harapannya channel ini bisa terus berkembang dan terus di dukung oleh para siswa, guru, karyawan atau pun juga Orang Tua dengan mensubscriber channelnya, like konten-kontennya, share ke teman,saudara ataupun tetangga dan yang paling utama tidak menskip iklan yang muncul di video tersebut.

bagi kalian para siswa yang di tunjuk menjadi host atau pembawa acara jangan pernah takut ataupun malu, karena pak ahmad shoghir pasti akan berusaha membimbing, melatih dan membina dalam proses latihan membawakan acara tersebut.

Ada sebuah program yang di rencanakan oleh pak shoghir pada kelas 9 akan di buatkan sebuah film dengan tema tentang kita dimana film tersebut akan menjadi kenangan terakhir selama bersekolah di MTsN 6 Jakarta, saat ini film tentang kita sudah relis yang ke 3 dengan judul "Sang Pesilat" di mainkan oleh siswa dari ekskul pencak silat, di tahun sebelumnya sudah rilis film tentang kita 2 "Jurnalis Madrasah" di mainkan oleh siswa ekskul Paskibra, PMR dan Teater dan "Indahnya kebersamaan di Sekolah" tentang kita 1 di mainkan oleh siswa ekskul Teater.

Tahun ini sudah ada Planing dan sudah di siapkan pula cerita tentang kita 4 yang berjudul "Topeng Sang Penari" yang rencananya di mainkan oleh siswa ekskul tari ,Namun karena wabah Covid-19 melanda yang mengharus kita stay at home, jadi film Topeng Sang Penari harus di tunda pembuatannya.

Bagi siswa kelas 7 dan kelas 8 pak shoghir juga sudah merencanakan membuat sebuah film series dan sudah sempat take video 1 episode juga Film the series " Kebiasaan" yang rencananya 10 episode harus di hentikan karena wabah covid-19.

Mari kita terus berdoa dan berusaha mengikuti Protokol Kesehatan agar penyebaran virus corona semakin berkurang dan hilang dari Negeri tercinta ini dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa tanpa ada kekhawatiran virus corona.

Posting Komentar

 
Top